Kategori:  Berita
Rabu, 29 September 2021 - 15:42 WIB

Kunjungan Kerja Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Magetan

Kamis, 9 September 2021, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Magetan, Bapak Sucipto didampingi Kabid Perdagangan Bapak Suwarno dan Kepala UML Kabupaten Magetan Bapak Rahadian, mengadakan kunjungan ke PPSDK. Kunjungan ini dilakukan selain untuk memperkuat hubungan kerja sama antara Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Magetan dengan PPSDK juga untuk memonitor mahasiswa AKMET dari kabupaten Magetan yang telah diterima dari jalur kerja sama.

Dalam kesempatan ini pihak PPSDK diwakili oleh Direktur AKMET yang didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha Bapak Adi Candra, Koordinator Bidang SDM Kemetrologian Bapak Permadi serta Sub Koordinator Administrasi Akademik dan Kemahasiswan AKMET Zumrotul Mahmudah menyampaikan perkuliahan sudah berlangsung selama 2 minggu dan sejauh ini sudah diikuti dengan baik.

Laporan hasil UTS/UAS akan diberikan secara berkala sehingga hasil belajar mahasiswa bisa dipantau pihak Dinas. Ibu Direktur juga berpesan agar pihak Dinas mendorong Mahasiswa untuk selalu rajin masuk kuliah, meskipun cukup banyak tantangan dalam pembelajaran daring. Adapun terkait kegiatan Tatap Muka masih menunggu kebijakan dari Pemerintah.

Tahun 2022, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Magetan berencana mengirimkan perwakilannya untuk dididik sebagai mahasiswa melalui jalur kerja sama PMB AKMET. Dengan adanya program tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan SDM Metrologi di Kabupaten Magetan dari lulusan AKMET.

Ikuti terus pengumuman di laman web dan media sosial PPSDK untuk mendapatkan info peluang kerja sama dan menjadi bagian keluarga besar PPSDK dan AKMET.